Jumat, 10 Juli 2020

Cari Shooting Gel untuk kulit sensitif? Cobain Multi-Use Shooting gel Aloe dari The body Shop ini deh!

Halo, whats up!
Cari Shooting Gel untuk kulit sensitif? Cobain Multi-Use Shooting gel Aloe dari The body Shop ini deh! Di sini ada gak sih yang punya kulit sensitif? Iya, KULIT SENSITIF. Salah-salah dikit pakai produk, kulit bisa langsung beruntusan, jerawatan, merah-merah. Ya, begitulah yang dialami kebanyakan orang-orang yang memiliki kulit sensitif. Mau pake yang macem-macem juga takut.


Nah, pada artikel kali ini gue mau coba kasih review shooting gel yang gue beli di the body shop beberapa hari lalu. Dia mengklaim shooting gel yang dia jual diformulasikan untuk kulit yang sensitif. Ngomong-ngomong, kenapa bahas kulit sensitif? Ya karena kulit gue juga sensitif, hehe. 


Sebelum masuk ke review, dulu gue juga sempet beli shooting gelnya nature republic yang shooting & moisture cactus 92% shooting gel. Setelah beberapa hari pakai, ternyata efek ke muka gue itu langsung memerah n agak panas gitu, hingga pada akhirnya gue stop gunain ke wajah dan beralih fungsi jadi body lotion. Shooting gel punya nature republic yang satu ini ternyata tidak cocok digunakan di wajah gue yang memiliki tipe kulit sensitif. Sekarang mari kita lanjutkan bahas si shooting gelnya punya the body shop. Pertama kita bahas bahan dari shooting gelnya. 

Berikut adalah beberapa Ingredient yang digunakan pada Multi-Use Shooting gel Aloe dari The body Shop

1. Propanediol dan Pentylene Glycol 
Propanediol merupaka salah satu bahan yang memberikan bantuan pada kulit kita agar lebih optimal dalam penyerapan vitamin, Propanediol juga dapat membantu menjaga kulit agar tetap lembab dan Pentylene Glycol berperan dalam memaksimalkan penyerapan bahan aktif ke kulit,

2. Glycerin
Kandungan ini memiliki cukup banyak manfaat untuk kulit, salah satunya adalah melindungi kulit dari radikal bebas.

3. Phenoxyethanol
Kandungan ini, sangat aman untuk kita yang memiliki kulit sensitif.

4. Aloe Barbadensis Leaf Juice
Aloe barbadensis leaf juice adalah ekstrak lidah buaya yang berfungsi untuk menenangkan dan anti-inflamasi. Pada Multi-Use Shooting gel Aloe dari The body Shop ini mengandung 100% ekstrak lidah buaya yang di mana cocok untuk kulit sensitif.

Lalu bagaimana dengan first impresiion ketika menggunakan Multi-Use Shooting gel Aloe dari The body Shop yang diklaim cocok untuk kulit sensitif ini? Jadi, tekstur dari shooting gel nya cepet banget menyerap ke kulit sayangnya, agak lengket. Tapi kesan lengketnya hilang ketika gelnya sudah meresap dengan sempurna (Eh gimana si bahasanya haha). Oh iya, gue hampir tidak mencium aroma apa-apa pada shooting gel Multi-Use Shooting gel Aloe dari The body Shop.

Lalu bagaimana pada pertama kali penggunaannya? Jadi pas pertama kali gue aplikasiin ke muka, itu agak ada sensansi dingin dan sedikit perih namun, pada pemakaian berikutnya rasa perihnya sudah tidak terasa lagi, hehe. So far masih cocok di kulit gue. Sayangnya untuk ukuran 200ml, harganya cukup pricey menurut gue. Tapi, kalo cocok, harga itu nomor 10 hahaha.

Udah dulu ah reviewnya, salam dari gue yang memiliki kulit sensitif. Bukan kulit aja si yang sensitif, hati juga HAHAHAH See you on the next article yes, bye bye.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar