Selasa, 11 Februari 2020

Toko Barang Mantan : 5 Alasan Kalian Wajib Menonton Film Toko Barang Mantan

Para Pemain Film Toko Barang Mantan

Hai, what’s up?

Sudah lama banget gue gak muncul dengan postingan review film nih.
So, at this time, gue mau sedikit mengulas film “Toko Barang Mantan”, yang kemarin gue tonton (By the way, gue nonton duluan ya, karena kalian mulai bisa nonton per tanggal 20 Februari 2020 mendatang).

Kalau membicarakan toko barang mantan, apa sih yang ada di fikiran kalian? Jujur, gue pertama kali dengar judul filmnya, gue mengira film ini tuh bakal bahas mengenai kehidupan seseorang yang menjual barang-barang mantannya, untuk mempermudah proses move on dari mantan-mantannya tersebut. Ternyata keseluruhan ceritanya tidak seperti yang gue kira-kira.

Nah, menurut gue film “Toko Barang Mantan” ini, cukup worth untuk ditonton buat para kaum bucin maupun kaum-kaum yang sedang berjuang untuk move on. Selain itu, gue ada 5 alasan mengapa film “Toko Barang Mantan” ini perlu ditonton. Yuk di simak sampai selesai!

1.     Film Toko Barang Mantan relate banget sama kehidupan sehari-hari

Reza Rahardian as Tristan
Film yang diperankan oleh Reza Rahardian (Tristan) ini, menggunakan gaya bahasa yang hampir sama dengan gaya bahasa kita sehari-hari. Kemudian, beberapa kisah yang dipertontonkan PASTI pernah kita alami dalam kehidupan nyata. Ya, semua orang sudah pasti dong punya mantan? DAN gak mungkin juga dong, mantan gak kasih apa-apa? Kaya gue, mantan gue kasih gue sesuatu yang gak bakal bisa gue buang. Memorable banget woe, makanya gak akan bisa gue kemana-manain. 

Walaupun ada beberapa orang yang gak suka simpen barang dari mantan dan bingung mau di kemanain. Mau di buang sayang, gak dibuang ya mohon maaf, jadi keingetan terus. Jadi suka bingung kan mau di kemanain itu barang? IYA GAK? Iya aja deh, HAHAHAHAHAHA



2.     Perpaduan antara Jenis film Romantis dengan Komedi

Marsha Timothy as Larasa
Yep, Kalo gue Jadi Laras (Marsha Timothy), ya gue si pasti anu ya, emh apasi, baper woe. Perjuangannya si mas Tristan itu keren dan lagi-lagi relate sekali dengan kehidupan nyata dan gue sendiri pernah mengalaminya, bahkan sampai sekarang pun masih memperjuangkan walaupun kesempatan untuk kembali itu kecil sekecil lubang jarum yang suka dipakai mama ngejahit celana aq yang robek.

Di sini juga terdapat dialog-dialog yang lucu, menghibur serta ringan, dan yang gue suka dari semua itu, unsur komedi yang di masukkan ke dalam film Toko Barang Mantan ini natural banget. Jokes-jokes yang ringan namun, sangat menghibur. Apalagi jokes nya Amel, sukaaaa banget. Romantisnya ada, sedih sedihannya juga ada, lucunya lucu yang ringan tapi bikin ngakak.


3.     LANGKA, untuk Pertama Kalinya Marsha Timothy dan Reza Rahardian Beradu acting dalam Satu Film.

Film Toko Barang Mantan
Nah, for the first time, Marsha Timothy dan Reza Rahardian beradu acting di film Toko Barang Mantan ini. Feel di antara mereka berdua pun dapet banget dan cukup bikin gue sebagai tim bucin ini geregetan sendiri sama sikapnya si Tristan. Kayaknya nih ya, ini tuh film cocok banget buat kalian yang masih kangen sama mantan (GUE JUGA SIH, COCOK BANGET BUAT GUE YANG BUCIN INI WKWK). Eh, maaf ya di capslock, kali aja mantan aq baca dan jadi tau kalau gue masih, dan selalu mengharapkan doi.

Walaupun mereka baru pertama kali beradu acting di dalam satu film, tapi bagus banget si acting mereka berdua. Mungkin karena jam terbang juga kali ya? Secara mereka kan sudah cukup berpengalaman dalam bermain peran sehingga sudah tidak diragukan lagi dalam hal-hal tersebut. menyatu dengan baik dan aku suka gayanya Marsha pas ngomel-ngomel ke tristan. PUAS BANGET WOE PUAS. hahahahaha



4.     Terdapat Karakter-Karakter yang Super Freak di Film Toko Barang Mantan

Pemain Film Toko Barang Mantan

Siapa aja tuh karakter-karakter freak yang muncu di film Toko Barang Mantan? Tidak lain dan tidak bukan, adalah para penjual barang yang ingin menjual barang pemberian mantannya ke Toko Barang Mantan. Salah satu yang memorable banget buat gue itu ada salah satu penjual yang menjual barang Cuma gara-gara salah nonton film di bioskop. Ini jadi keinget sama temen gue yang suka berantem sama pacarnya Cuma gara-gara hal sepele.

5.     Dari Film ini, Gue Baru Paham Kalau Ternyata Cewek Butuh Kepastian

Girls, buat kalian yang gak suka banget digantungin (Hih, mau aja digantungin kaya jemuran) coba deh ajak cowok kalian buat nonton film Toko Barang Mantan. Nah, buat para cowok juga harus juga nih nonton filmnya, biar peka juga kalau #CewekButuhKepastian.

Anyways, buat kalian yang mau nonton film Toko barang mantan, filmnya akan siap tayang 20 Februari 2020 mendatang. Buat yang masih kangen mantan, buat yang belum bisa melupakan masa lalu dan MASIH berusaha memperbaiki masa lalu tersebut, buat kalian yang butuh kepastian, jangan lupa ditonton film Toko Barang Mantan mulai tanggan 20 Februari 2020 di seluruh bioskop Indonesia. Kalau bisa, ajak juga mantannya nonton bareng film Toko Barang Mantan, kali aja kan bisa balikan. Untuk Rating dari aku, aku kasih 8.5/10 untuk film Toko Barang Mantan.

Official poster film Toko Barang Mantan

Official trailer film Toko Barang Mantan

2 komentar:

  1. Kayaknya seru nih filmnya.. eh tapi bakalan jadi inget mantan lagi gak siihhh 😆😆😆

    BalasHapus