Senin, 30 Desember 2019

MIMPI : KEMBALI

Setelah lama terlalu fokus untuk mencoba membuat diri sendiri sibuk dengan pekerjaan, mimpi-mimpi itu tetap datang dengan sendirinya. Pernah sekali sebelum tidur gue mencoba untuk bertanya ke alam semesta dan ditujukan ke orang yang selama ini hadir dalam mimpi gue yang isinya seperti ini

"Hai, apa kabar? Lama loh kita tidak saling menyapa. Tidak berbagi senyum maupun kabar."

Gue hela nafas dan melepasnya untuk merilekskan fikiran, namun tetap mata enggan untuk terpejam. Hingga pada akhirnya gue putuskan untuk membuka youtube dan mendengarkan musik yang dapat memberikan efek ketenangan. Ya, selama 30 menit lamanya gue terhanyut dengan alunan musik tersebut hingga akhirnya terelap.

Di pagi hari, gue terbangun dan tidak seperti biasanya, gue langsung mencari handphone gue. Ketika memeriksa notifikasi ada sebuah pesan di whatsapp. Sangat singkat dan membuat gue bertanya tanya.

"?"

Sebuah pesan yang berisi simbol pertanyaan, tanda tanya, seakan dia menanyakan sesuatu dan hal tersebut membingungkan gue pagi itu. Setelah itu, gue iseng memeriksa notifikasi email, instagram dan pesan SMS. Tidak seperti biasanya gue memeriksa notifikasi SMS. Gue menemukan sebuah pesan yang ditujukan ke dia.

"I MISS YOU" Yang terkirim sekitar pukul 01.32 malam.

"Oh iya gue kan semalam kirim pesan ke dia". Ucap gue dalam hati.

Ya, tanpa disadari gue mengirim pesan tersebut sebelum tidur. Mungkin saja tanda tanya itu merupakan sebuah pertanyaan, mengapa gue masih merindukan dia, kenapa juga masih cinta walau sudah jelas-jelas dia sudah pergi meninggalkan gue di sini. Ya, itu yang gue simpulkan ketika itu.

"Deggggggggggg" terdengar suara barang jatuh yang entah dari mana sumbernya.

Suara tersebut sontak membangunkan gue yang sedang tertidur memeluk bantal. Detik itu juga gue langsung kaget, memeriksa notifikasi handphone dan ternyata tidak ada notifikasi apapun dari dia. Tapi, mengenai pesan SMS tersebut, memang ada karena sebelum tertidur gue mengirimkan pesan singkat ke dia. Ternyata balasan pesan yang gue terima dari dia adalah sebuah MIMPI.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar