Rabu, 27 November 2019

Mimpi

Well, sudah lama tidak melanjutkan cerita ya?


Kali ini, gue sedikit bingung dengan diri gue sendiri. Sampai detik ini, nama dia masih tetap bermain di kepala. Entah apapun yang gue fikirkan, dia pasti datang dalam mimpi dan memberikan hal-hal manis ketika tertidur. Membuat gue enggan untuk membuka mata di pagi hari.

Belakangan ini, gue secara berturu-turut mimpi orang yang sama. Ya, dia hadir terus menerus dalam mimpi gue. Entah kenapa, gue merasa ada sesuatu hal yang sangat melekat sehingga sangat sulit untuk melupakannya. Iya cinta.

"Ayo jalan"

Gue mengikuti, kita berjalan memutari taman sambil bergandengan tangan, sesekali tanganku merangkul pinggangnya dan memeluk erat. Suatu ketika, dia melepas peganganku dan berlari, akupun mengejarnya hingga akhirnya kuraih tangannya kembali. Kita terjatuh dan tubuhnya menindih badan gue, dia mencium bibir gue dengan halus dan sesekali memegang tangan gue yang berusaha untuk melepaskan. 

Kemudian, tubuh gue melemah dan tidak dapat melawan, gue terdiam dan meneria ciuman yang dia beri. Tidak lama kemudian, gue merasakan dingin di bagian kaki, sangat dingin. Kemudian gue terbangun dengan posisi kaki yang berada di luar selimut dengan suhu pendingin udara 18 derajat selsius.

"Nih pakai"

Dia memberikan sebuah cincin yang bentuknya bagus dan seketika gue langsung ngumpet sambil memandangi cincin tersebut.

"God I Am happy!".

Kemudian dia bilang ke gue "Jangan lupa disimpan baik-baik". Dan gue meng iyakan.
Malam itu benar-benar terasa seperti malam terbaik dalam hidup. Sebelumnya, dia juga pernah pakein cincin ke jari gue, dia kasih ke gue, tapi dia bilang cincin itu dari mantan, ya bagaimanapun seharusnya things given by someone in the past harusnya dilupakan, tidak perlu diingat lagi. To be honestly it hurt me a lot. Tapi, bagaimanapun gue gak marah dan mencoba untuk menerima hal tersebut. Tapi, saat itu cincinnya gue suruh lepas lagi. Andai saat itu gue tidak mengetahui dari mana asal cincin tersebut mungkin, saat ini gue masih menyimpannya.

baca juga : Aku Cemburu

Last night, before i sleep i asked my God like this "Ya Allah, apakah dia baik buat gue? Can you help me to answer this question?". Setelah itu gue memejamkan mata, membayangkan dia yang sedang tertidur dan membisikkan di telinganya "I miss you". 

Tanpa sadar, gue terlelap dalam tidur. Ketika itu, gue seakan terbangun dan membuka ponsel yang dayanya sudah penuh terisi. Gue tekan tombol power dan ada satu pemberitahuan yang masuk. Ya, dia mengirimi gue pesan yang berisi "Mee too". Yang di mana kaliman tersebut pernah dia kirimkan ke gue setiap gue bilang kalo gue kangen sama dia.

Lagi, hal tersebut hanya sebuah mimpi. Gue terbagun dan langsung membuka ponsel tapi, tidak ada pemberitahuan pesan satupun dari dia.

Sampai sekarang, gue masih menyimpan rasa yang sama seperti saat itu kita bertemu. Tidak ada yang berkurang, bahkan lebih besar, dan lebih besar lagi.

Gue tidak pernah jatuh cinta, sekalinya jatuh cinta gue akan mencintai orang tersebut dengan sebaik-baiknya gue yang memiliki banyak kekurangan ini. Terkadang gue sendiri bingung, apa maksud dari serangkaian mimpi yang datang di setiap malam gue tertidur?




Tidak ada komentar:

Posting Komentar