Senin, 29 Juli 2019

Talk Show Cerita Livina bersama Donna Agnesia

Pada tanggal 22 juli 2019 lalu, aku ngerasa beruntung banget gaes karena berkesempatan menghadiri talk show interaktif dari Nissan Livina bertajuk Cerita Livina. Pada acara tersebut, ada mba Donna Agnesia, selaku brand ambassadornya All new nissan livina. Acara ini berlangsung di GIIAS, gaes. Tau GIIAS kan? Itu lho, Gaikindo Indonesia International Auto Show


Di GIIAS memang jadi ajang pameran otomotif terbesar dan terbaik di Indonesia, makanya dengan datang ke acara ini, aku yakin banget bakal dapat banyak pengetahuan seputar otomotif terutama ya all new nissan livina ini. Yaaa, iya sih sekalian liat mba Donna juga sih yang makin hari performanya semakin kece.

Jadi gimana hasil talk show #CeritaLivina?


Pertama, perkenalkan dulu barang cakep yang satu ini. Livina, MPV terbaru dari Nissan, hadir dengan 5 varian. Varian tertinggi hadir dengan mesin Petrol 1499 cc, keren ya! Livina VL AT ini berkapasitas 7-penumpang yang dibekali transmisi 4-Speed Automatic. Sistem keamanannya dibekali Anti Theft Device & Engine Immobilizer. 

Tidak sembarangan mendatangkan donna agnesia di acara ini, karena ternyata donna adalah pengguna setia livina 4 tahun terakhir. 

Saya menggunakan model Nissan Grand Livina selama empat tahun. Kenyamanannya sungguh terasa baik saat bepergian di dalam maupun luar kota bersama keluarga. Mobil ini juga termasuk tahan lama, karena dengan pemakaian intensif untuk kesibukan saya dan keluarga tidak ada masalah,” kata Donna.

Informasi utama yang jadi rahasia umum adalah, orang Indonesia saat ini kebutuhan berkendaranya sangat banyak untuk berbagai jenis mata penceharian dan kesibukan lainnya. Namun mereka tentu maunya harganya yang wajar kan, fitur canggih, performa maksimal. Dan keamanan terbaik. Karena itulah livina menjawab keinginan itu dengan kehadiran all new nissan livina 2019 ini.

Head of Communications NMI, Hana Maharani menjelaskan bahwa: 
"Semua orang berkendara dengan satu tujuan, yaitu menikmati perjalanan dengan aman dan nyaman. Karena itu, Nissan terus berinovasi dengan menyediakan kendaraan pintar melalui Nissan Intelligent Mobility. Di mana Nissan Livina menghadirkan teknologi canggih, fitur-fitur keselamatan, serta kenyamanan dan kemudahan untuk pengalaman berkendara,”

Yang paling aku suka itu, body nissan terbaru itu asli keren banget. Gahar, gagah dan cakep designnya. Kalau dulu nissan livina kayanya cuma kategori mobil MVP, dengan design terbaru ini, tampilannya sudah cocok juga jadi mobil sport buat touring.
Sebagai cowok, aku seneng deh sama varian yang sekarang karena looks cool and awesome, apalagi kalo di ajak test drive, bakal makin girang donk. Hahaha.

Sekian dulu aja report pas di GIIAS kemarin. Ini aku kasih foto-foto ketika acara, di buang sayang ceritanya. Selamat mupeng liat mobilnya, apalagi aku yang saat itu mupeng banget. 😅 semoga tulisan ini bermanfaat.














2 komentar: