Senin, 25 Maret 2019

Yuk Kenalan dengan Honor 8A



Halo guys, what's up!


Pada zaman sekarang ini, siapa si orang yang bisa terlepas dari smartphonenya. start from bangun tidur sampai mau tidur lagi, pasti selalu kita pegang tuh handphonenya.cahaya pada smartphone ini biasanya sangat berbahaya teruatama pada malam hari. Menghindari hal tersebut Honor 8A kini hadir dengan teknologi yang dapat mengurangi emisi cahaya biru sehingga kita dapat terbebas dari bahaya ada mata kita dari paparan jangka panjang.
Honor 8A dilengkapi dengan dilakukannya uji sertifikasi kenyamanan mata dari TUV Rheinland. Honor 8A mengusung layar dewdrop 6,09 inci yang memuliki rasio layar ke tubuh hingga 78% yang memberikan pengalaman yang keren bagi penggunanya.


Honor 8A


Sebelumnya ada yang tau gak sih dengan brand smartphone Honor? So, Honor merupakan vendor ponsel yang berada di bawah naungan huawei yang sebelumnya sudah mengisi pasar spartphone di Indonesia. kemudian, rilisnya smartphone Honor 8A memberikan kenyamanan kepada penggunanya karena disemati dengan fitur eye comfort. Hal tersebut memberikan efek kenyamanan pada mata pengguna ketika menatap layar.

Honor 8A sangat mengedepankan aspek aspek desain dan performa dengan memberikan harga yang tidak mahal. Selain itu, Honor 8A memberikan sensasi yang sangat baik karena memiliki kualitas suara yang sangat bagus. Speaker yang dimiliki Honor 8A memiliki rongga suara yang besar dan memiliki struktur dual-suspensi yang berpadu dengan speaker smartPA berdaya tinggi yang membuat kualitasnya 30% lebih baik dibanding dengan speaker generasi sebelumnya. Hal tersebut membuat gue yang kebetulan banget suka mendengarkan musik jadi lebih puas karena kualitas suaranya tadi.

Daya baterai Honor 8A lumayan besar yaitu, 3020 mAh. dengan kapasitas baterai yang cukup besar pada Honor 8A, membuat kita dapat memutar musik sepanjang hari. Honor 8A memiliki slot SIM ganda dan slot micro SD  yang dapat di isi hingga 512 Gb. 

Pada sisi kamera Honor 8A hanya mengandalkan single camera sebagai kamera utama dengan resolusi 13 MP. Akan tetapi kamera pada Honor 8A  dibekali dengan aperture yang cukup besar yaitu, F/1,8 yang notabenenya sangat jarang ada di smartphone low end. Walaupun tidak memiliki dua kamera, Honor 8A dapat memberikan efek bokeh dengan bantuan fitur AI. 

Pada kamera depan, Honor 8A dibekali dengan resolusi 8 MP dengan tambahan fitur semantic image segmentation dan HDR. Kedua fitur tersebut dipercaya dapat meningkatkan kualitas gambar secara dramatis. selain itu, terdapat fitur penerang wajah, yang membuat hasil gambar terlihat lebih jelas walau difoto di tempat minim cahaya.

Honor 8A  beroperasi dengan EMUI 9.0 yang didasarkan pada Android terbaru Android 9, sehingga meningkatkan algoritme manajemen aplikasi pada latar belakang oleh AI untuk menjamin operasi yang lancar bahkan untuk penggunaan smartphone dalam jangka waktu yang lama. Honor 8A memberikan pilihan warna Midnight Black dan Sapphire Blue, Honor 8A juga dilengkapi dengan 3GB RAM dan 64GB ROM. selain itu, Honor 8A adalah ponsel kedua setelah Xiaomi Mi Play yang mengusung chip octa-core fabrikasi 12 nm terbaruMediaTek, yaitu Helio P35 dengan clock speed 2,3 GHz. Hal tersebut daoat memberikan sebuah pengalaman penggunaan aplikasi yang baik dan dengan harga yang tidak terlalu mahal.

Honor 8A


Dengan Harga yang hanya Rp 1.899.000 untuk Honor 8A. Bisa dibeli di Shopee. Oh iya, selagi ada penawarandiskon besar-besaran dalam program Super Brand Day di Shopee, buruan deh beli! Karena promo ini hanya berlangsung selama 3 hari saja. yaitu pada tanggal 26-28 Maret 2019. Jangan terkejut karena pada puncak acara Shopee Super Brand Day pada 28 Maret 2019 nanti, ada diskon hingga 60%! 


Honor 8A


Gimana? tertarik kah membeli Honor 8A? 

1 komentar:

  1. artikel yang bagus, jangan lupa mampir untuk bermain
    Judi Online PM Slots
    Beragam hadiah kemenangan dari permainan Slot, terdapat lebih dari 100 jenis permainan slot HTML5 yang sudah terbukti.

    BalasHapus