Rabu, 06 Februari 2019

Pusdal Soksi Catat 3 Poin Menangkan Jokowi di Jawa Barat


What's up guys! Tahukah kamu bahwa dalam waktu dekan ini akan diadakan pemilihan Presiden? Nah, untuk menangkan Jokowi di Jawa Barat Pusdal Soksi atau  Pusat Pengendalian dan Pemenangan Serikat Organisasi Karyawan Swadiri untuk kesekian kalinya kembali menjumpai tokoh masyarakat yang memiliki pengaruh yang sangat besar di wilayaknya. Hal tersebut menguatkan komitem perjuangan dalam memenangkan pasangan Jokowi-K.H. Ma'ruf Amin untuk wilayan Jawa Barat.

Pada pertemuan kali ini, Sekjen Pusdal Soksi Riyad, mengunjungi K.H. Hasan Nuri Hidayatullah atau sering dikenal dengan sapaan Gus Hasan untuk bersilaturahmi dan berdisukisi mengenai pembangunan di Jawa Barat, serta harapan agar pilpres 2019 berlangsung damai.

Gus Hasan, memberikan himbauan agar masyarakan menata hati ketika akan menentukan dan dengan niat atau diniatkan ibadah untuk membangun bangsa yang lebih baik. Pada percakapan yang dilakukan, Pusdal Soski setidaknya mencatat 3 poin yang cukup penting untuk memenangkan Jokowi di Jawa barat. diantaranya,

1. Menata hati sebelum menentukan pilihan

"Dalam rangka menuju kepemimpinan yang baik kita awali dengan menata hati kita ketika akan menentukan pilihan. Diniatkan karena Allah dan dalam rangka untuk menbangun bangsa yang lebih baik lagi di masa yang akan datang," ucapnya.

Menata hati memang sangat penting untuk menentukan pemilihan, ditambah dengan niat semata-mata karena Allah dan ingin menjadikan Indonesia bangsa yang lebih baik lagi. 

2. Himbauan Untuk Tetap Bersatu
Pada poin kedua ini, ia memberikan himbauan agar hajat besar demokrasi atau pemilihan umum yang akan diadakan secara serentak dan diadakan lima tahunan ini tidak menjadi ajang perpecahan pada seluruh elemen bangsa. Bagaimanapun juga persatuan dan kesatuan adalah aset bangsa yang tidak akan ternilai harganya.

"Karena tidak sedikit bangsa-bangsa yang rusak dan hancur karena aset persatuan dan kesatuan tidak dipelihara," ungkap Gus Hasan.

3. Memohon Petunjuk Allah SWT
Meminta petunjuk Allah SWT adalah hal yang harus kita lakukan sebelum memilih. Seperti pesan yang disampaikan oleh Gus Hasan, bahwa dalam melakukan pemilihan nanti, baik itu oemilihan eksekutif ataupun legislatif untuk senantiasa memohon petunjuk Allah SWT. Agar tidak salah dalam menentukan pilihan.

"Insya Allah jika niat kita tata, persatuan kita jaga, selalu memohon petunjuk kepada Allah SWT kita lakukan, kita akan menemukan sosok pemimpin yang sesuai dengan apa yang diberikan Allah SWT untuk menjadi nahkoda kapal yang begitu besar bernama Negara Kesatuan Republik Indonesia," tuturnya.

Sementara Riyad mengatakan pihaknya telah bertukar pikiran mengenai bagaimana peluang pilpres untuk dapat memenangkan pasangan Jokowi-K.H. Ma'ruf Amin di Jawa Barat.

"Disini kami mendapat masukan dan arahan dari tokoh Jawa Barat yang masih sangat muda yaitu Gus Hasan. Insya Allah kita akan terus berjuang hingga masa pencoblosan. Beliau juga memberi arahan agar kita selalu bekerja dengan hati dan apapun hasilnya kita serahkan kepada Allah SWT," ujar Riyad.

Kemudian ia sangat mengapresiasi berbagai pencapaian yang diraih oleh Presiden Jokowi di Jawa Barat. Salah satunya adalah pelabuhan Patimbang yang saat ini sangat membantu perekonomian masyarakat setempat dan juga masyarakat Jawa Tengah yang berbatasan dengan Jawa Barat.


2 komentar:

  1. Semoga saja pemilu dapat berjalan dengan tertib Dan damai ya. Aaamiiin...

    BalasHapus
  2. Sama dong kaya Mpo , kalau setelah masa tenang pemilu dan pas hari H sebelum datang ke tps melakukan sholat istikhoroh

    BalasHapus