Rabu, 06 Februari 2019

Ini Alasan Kamu Wajib Banget ke Indonesia Properti Expo 2019

What's up guys!, anybody here yang lagi cari-cari rumah dengan penawaran-penawaran menarik, atau baru sekedar suevei-survei aja? Well, sampai tanggal 10 Februari 2019 nanti, diadakan sebuah acara yang dikhususkan buat kita yang mau banget punya properti atau beli rumah. Yes, Indonesia Properti expo. Kira kira apa aja sih yang menarik dari acara Indonesia Properti Expo yang di adakan di hal A dan hal B JCC ini?
Indonesia Properti Expo 2019. source : instagram.com/indonesiapropertiexpo

Wait, sebelum membahas beberapa alasan yang bikin wajib banget ke Indonesia Properti Expo 2019, ada baiknya kita telusuri apa itu Indonesia Properti Expo. jadi, Indonesia Properti Expo adalah pameran yang diadakan secara reguler setiap tahunnya dan pertama kali dirintis pada tahun 1992. Pameran ini merupakan strategis untuk berkomunikasi secara baik dan konsisten. 

Pada tahun 2019, Indonesia Properti Expo diadakan sebamyak 3 kali. Untuk gelaran yang pertama dilakukan pada bulan februari ini yang berlangsung hingga 10 Februari 2019, yang kedua dan ketiga rencananya akan diadakan pada bulan Juli dan November 2019 mendatang. 

Kegiatan promosi properti ini adalah pameran yang sukses digelar ke 35 kalinya. Pada tahun ini, pameran dihkususkan agar dapat memberikan kontribusi dalam penyediaan hunian bagi masyarakat. Untuk saat ini pameran Indonesia Properti Expo 2019 merupakan salah satu pameran properti terlengkap dan terbesar di Indonesia. Indonesia Properti Expo menghadirkan lebih dari 600 proyek yang tersebar luas di area JABODETABEK serta wilayah lainnya. Untuk kamu yang memiliki resolusi #2019PunyaProperti pas banget nih momennya. Tinggal datang ke Indonesia Properti Expo 2019 dan melakukan registrasi untuk tiket masuk gratis.

Nah, sudah tau kan apa itu Indonesia Properti Expo 2019? Sekarang waktunya gue kasih tau alasan alasan yang mewajibkan  kalian untuk datang ke Indonesia Properti Expo 2019, yuk disimak!

1. Harga Rumah Beragam
Pada pameran Indonesia Properti Expo 2019, kalian akan disajikan berbagai penawaran-penawaran menarik mulai dari rumah dengan harga mulai dari 130 juta hingga 600 juta bahkan lebih. kemudian, akalian akan ditawarkan ratusan penawaran-penawaran menarik untuk cicilannya.  Kalian dapat memilih rumah yang sesuai dengan budget yang kalian miliki. 

2.  Jangka Waktu Kredit yang Cukup Panjang
Dari harga yang cukup relatif murah yaitu, mulai dari 130 jutaan, pada Pameran tertajuk ‘Pesta KPR BTN’ ini,  memberikan jangka waktu kredit yang cukup menarik ternyata. Bayangkan, kalian akan diberikan jangka waktu cicilan hingga 30 tahun. Jadi, cicilan yang dibayarkan setiap bulannya relatif murah kan? Bisa lah #2019PunyaProperti baru.

3. Tiket Masuk Gratis
Ya, penyelenggara menggratiskan tiket masuk Indonesia Properti Expo 2019. Pengunjung hanya melakukan registrasi pada komputer yang disediakan dan mencetak bukti registrasi, kemudian menunjukkannya kepada petugas yang menjaga. Petugas tersebut akan memberikan cap di tangan kita. Oh iya, untuk satu kali registrasi berlaku untuk 1-3 orang jadi, untuk yang datang bersama keluarga kalian hanya cukup 1 kali registrasi. 

4. Berkesempatan Memenangkan Undian Berhadiah
Nah, buat kalian yang suka iseng iseng nih, bisa datang sekalian lihat lihat. Jangan lupa memasukkan hasil cetakan registrasi ke kotak undian, siapa tahu kalian adalah orang yang beruntung mendapatkan 1 unit Daihatsu Ayla.
Talkshow & Blogger Gathering.  source : instagram.com/indonesiapropertiexpo

Selama acara akan diadakan berbagai acara yang keren agar dapat meramaikan acara pameran. diantaranya, seminar talkshow yang berkaitan dengan milineal dan property financial planner, blogger competition modern minimalis living, Talkshow Fengshui, IG Photo Contest, Lomba Menggambar dan mewarnai tingkat anak-anak, Atraksi barongsai, opera Anak dan beberapa live music. 

Nah, jadi gimana? Mau beli rumah murah? Ada, Mau cicil rumah jangka panjang? Ada juga, Mau cari rumah di Bogor? Depok? Jakarta? Ada semua kok. Tinggal pintar pintar kalian saja memilih mana yang paling cocok dan sangat sesuai dengan budget yang kalian sanggup. Saran gue, jangan memaksakan membeli yang lebih mahal dan tidak sesuai dengan budget yang kita punya. Toh, pilihan di Indonesia Properti Expo 2019 juga banyak kok. 

Sekian artikel yang gue bikin, semoga bertemu di artikel selanjutnya dan semoga arikel yang gue buat ini memberikan manfaat bagi kalian yang membaca yuk sama sama #2019PunyaProperti. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar