Minggu, 20 Januari 2019

Solo Traveling? Why Not



Mengunjungi kota tetangga memang mengasyikan. Ditambah lagi jika bersama dengan orang-orang terdekat kita. Tapi, pernah gak kalian melakukan solo traveling? Nah nah, jalan-jalan sendirian itu memiliki tantangan tersendiri dan memberikan kesan seru dan asyik. Bayangkan, jika bersama teman semua dilakukan berdasarkan kesepakatan bersama.

Lalu bagaimana dengan solo traveler? Yuhu, you can go where ever you want to go. Bisa menentukan lokasi lokasi mana saja yang ingin dikunjungi. IYA SEBEBAS ITU. Gue sendiri lebih enjoy traveling sendirian. Karena hal tersebut.

Gue juga bisa menekan pengeluaran selama traveling. Bisa makan secukupnya dan nginep di tempat yang murah. Ketika bepergian pun, gue dapat menentukannya sesuka hati, mau berangkat siang, pagi atau stay aja di penginapan.

Nah, karena kesendirian kita ini, ada bagusnya kita menggunakan asuransi dari Happyone.id yang dikhususkan untuk asuransi perjalanan. Namanya HappyTrip. Yes, perjalanan selama traveling akan terasa lebih aman dengan memiliki asuransi HappyTrip.

HappyTrip Memberikan perlindungan atas resiko sebelum dan selama perjalanan dalam negeri. Salah satu keunggulannya adalah adanya perlindungan pembatalan perjalanan yang di mana biaya perjalanan yang telah dibayar akan dikembalikan jika ada pembatalan perjalanan karena hal-hal diluar dugaan. Untuk keuntungan lainnya dapat dilihat di Happyone.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar