Jumat, 04 Januari 2019

Resolusi 2019: Mau Ngapain Aja Sih?




Eh, ngomongin resolusi ssudaj telat atau belum ya? Ah mungkin tidak lah. Anyways, selama 2018 lalu banyak sekali hal-hal baru dalam hidup aku. Pertama, lulus kuliah (iya lulus, walaupun telat lulusnya, gpp lah yang penting lulus). Kedua beraniin diri buat bikin blog dan nyebur ke dunia perinfluenceran. Banyak hal baik terjadi di 2018. Lalu, apa sih yang mau dikerjain atau apa si resolusi di tahun 2019?

1. Jadi  Full time sebagai blogger dan influencer

Yes, kenapa gitu? Iya aku orangnya tidak suka diatur-atur, berangkat pagi pulang sore dengan desak-desakan di kereta. Oh my God, oleh karena itu aku berusaha banget meningkatkan kualitas tulisan untuk blog sendiri dan berusaha bagaimana agar dapat lebih banyak menginfluence orang orang di media sosial (menginfluence ke hal hal positif ya tentunya, hehe).

2. Rutin Traveling

Iya, pengen banget traveling minimal 1 kali dalam 1 bulan. Tapi traveling dengan mencari cara untuk menekan pengeluaran agar tidak kehabisan uang ketika sudah pulang ke rumah. Yep, we will see apakah akan terealisasikan atau tidak.

3.Lanjut Kuliah lagi

Akutuh pusing banget disuruh kerja mulu sama my mama, oleh karena itu pingin banget nunjukin bahwa being a blogger or an influencer itu better than u just sitting 8 hours di meja kerja. Jadi, aku mau lanjut kuliah ke jenjang yang lebih tinggi lagi dan dibarengi dengan aku sebagai blogger and influencer.

4. Merasa aman

Merasa aman gimana maksudnya? Bingung ya? Ya tidak perlu bingung. Agar merasa aman tentunya asuransi perlu banget dong. Nah, aku itu pengen banget asuransi yang lengkap. Mulai dari asuransi kecelakaan diri, asuransi santunan pendidikan, asuransi pendidikan anak, jaminan pendidikan anak, maupun asuransi kebakaran, dan asuransi perjalanan. Untuk mengcover hal tersebut ternyata astra asuransi meluncurkan happyone.id. Apa si itu happyone.id? Adalah memiliki asuransi lengkap dan terjangkau dan dikaitkan dengan memiliki asuransi happyone.

Jadi, kalian mau ngapain aja nih untuk 2019 nanti? Apakah mirip-mirip sama aku? Atau bahkan sama sekali berbeda dengan resolusi aku? Thats all, semoga semua rencana kita di tahun ini akan berjalan dengan lancar atau bahkan lebih baik dari apa yang kita rencanakan. Aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar