Jumat, 25 Januari 2019

Kenapa Sih Pasangan Baru Menikah Harus Pilih-pilih Rumah?


Guys, setiap pasangan yang baru nikah pastinya kepingin banget dong langsung beli rumah sendiri dan gak ngontrak? Terus kefikiran gak dimana lokasinya yang enak, rawan  bencana atau nggak, atau yang penting terbebas dari kebakaran, dan lainnya? Nah, nah, gue mau sedikit giving u sedikit opini gue mengenai ke 3 hal tersebut. Check it out!

Memilih lokasi rumah yang nyaman

Nyaman di sini maksudnya, kita sebagai penghuni bisa kemana-mana karena banyak kendaraan umum atau dekat dari pasar, rumah sakit dan lain-lain. Mungkin bisa disebut dengan lokasi yang strategis kali ya? Iya udah ok. Selain hal tersebut, kita juga dapat berinvestasi karena harga tanah yang setiap tahunnya meningkat. So guys pilih rumah yang dekat kemana-mana biar gak repot nantinya.

Pilih daerah yang terbebas dari bencana

Siapa sih yang mau tinggal di tempat yang sering dilewati bencana alam seperti gempa dan banjir? Mungkin gak ada ya. Nah, kalau gitu lakukan survei daerah yang ingin kamu tinggali sebelum membeli rumah di daerah tersebut. Pilih rumah yang bagus memang sebaiknya jauh dari bencana alam.

Terbebas dari kebakaran

Eh, BTW memang ada ya rumah yang terbebas dari kebakaran? Bicara soal itu jawabannya pasti tidak ada. Karena kebakaran dapat terjadi jika pemilik rumah tersebut lengah sehingga terjadinya kebakaran. Salah satu faktor penyebab kebakaran adalah kelupaan saat memasak. Jadi semua kesalahan ada pada penghuninya, bukan rumahnya. Jadi ya kalau mau beli rumah, dijaga dengan baik dan jangan teledor.

Asuransikan rumah
Buat kalian yang ingin merasa aman mungkin bisa mengasuransikan rumah. salah satu yang menyediakan asuransi yang dikhususkan untuk rumah adalah HappyOne.Id. Untuk nama produknya sendiri adalah HappyHome, sebuah asuransi yang memberikan perlindungan bagi rumah tinggal dan asuransi kebakaran. Jadi kapan beli rumah?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar