Rabu, 26 Desember 2018

Mengisi liburan akhir tahun bersama si kecil


Akhir tahun biasanya memang sudah jatahnya libur sekolah buat ponakan-ponakan aku. Nah, biasanya akutuh suka ajak main-main bareng atau sekedar nonton bioskop (ets, tapi tontonannya sesuai range usianya pastinya) maupun membaca buku. Biasanya ada serangkaian kegiatan yang aku agendain buat quality time sama ponakanku. Mau tau kan apa saja? Let’s go dibaca sampai akhir.

1. Main ke taman


Yes, biasanya emang paling sering ke taman. One thing yang bakal mereka lakukan ketika ke taman adalah main perosotan. Haha.. that is so funnyi. Then, ketika waktunya pulang pasti ada aja satu atau dua ponakan yang nangis dong gamau pulang. Hahaha. But anyways, pada akhirnya mereka mau pulang karena hal kedua ini!

2. Ice Cream Time


You scream, i scream, we all scream for ice cream. There is no one people in the world yang gak suka ice cream. Makanya, keponakan-keponakan suka banget kalo diajakin makan ice cream. Nah biasanya satu orang dibatasi satu bungkus saja. Untuk meminimalisir sakit gigi, dan penyakit-penyakit lainnya.

3. Membaca buku dan nonton bioskop


Apa sih tujuan dari baca buku? Gak bukan gak lain ya karena esukasi itu penting banget buat anak-anak. Jadi, kalau anak dibiasain membaca buku sejak dini, diharapkan akan menjadi kebiasaan dia nantinya. Nah, kalau di bioskop sedang menayangkan film dengan range usia semua umur, biasanya aku  suka ajak nonton.

Nah, buat yang punya anak, adah suatu hal yang cukup penting nih untuk dilakukan. Sebagai orang tua tentunya tidak mau dong pendidikan putra putri tercintanya terbengkalai karena suatu hal yang tidak terduga seperti, si orang tua meninggal karena kecelakaan, dan lainnya? Oleh karena itu asuransi pendidikan sangat penting sebagai jaminan pendidikan anak. Di happyone.id, terdapat asuransi pendidikan atau disebut dengan HappyEdu, karena HappyEdu adalah sebuah asuransi mikro yang memberikan satu perlindungan berupa santunan biaya pendidikan untuk anak apabila kamu (sebagai orang tua) terjadi kecelakaan hingga meninggal. Tunjangan perlengkapan sekolah juga akan diberikan dan akan ada santunan biaya pemakanman untuk anda jika meninggal karena kecelakaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar