Senin, 05 November 2018

Keberatan Saat Belanja di Supermarket? Titip Saja di PopBox


Hai guys, ada gak di sini yang pulang kerja, kuliah atau bawaan lagi berat beratnya terus terpaksa harus ke supermarket buat beli kebutuhan sehari-hari? Atau disuruh mama beli sabun? Hahaha. Aku pernah guys, sering banget malah. udah capek bawa barang berat banget, harus jalan lagi mengelilingi supermarket mencari barang yang ingin dibeli. Huh, capek kalo dibawa-bawa.

Coba bayangin kalau misalkan ada loker yang bisa dipakai untuk menitipkan barang yang kita bawa? Eits, ha perlu dibayangin lagi. Karena sekarang ada PopBoz yang dapat meringankan beban kita. Beban apa tuh? Ya, barang-barang yang kita bawa. Anyways, popbox adalah sebuah loker otomatis yang di mana kita dapat menyimpan barang dan mengambilnya kembali ketika urusan kita selesai (popsafe).selain itu dengan Popbox juga kita dapat mengambil sendiri paket yang kita pesan secara online kapanpun dan di manapun(popsend), jadi suka suka kita aja.

Penggunaan fitur popsafe pada popbox cukup mudah. Aku bakal sharing pengalaman dan cara penggunaan popbpx yang aku lakukan beberapa hari lalu. Jadi kebetulan banget kemarin aku mampir ke supermarket untuk beli beberapa kebutuhan. Nah, beruntungnya lagi, aku lihat ada loker popbox. Aku langsung titipin aja bawaanku di situ. Eh iya, aku juga pakai kode promo gratis pakai, jadi nitipnya gratis deh.

Kan ada loker khusus ya kalau di supermarket, kenapa gak titipin di situ aja? Hmm.. betul juga sih. Tapi dari segi keamanan kurang banget dong, ditambah lagi aku bawa laptop dan beberapa hal penting lainnya. Karena aku sangat mementingkan keamanan buat barang-barang aku, jadi aku lebih pilih titipin di popbox aja. Lalu bagaimana cara pakai popboxnya? Caranya cukup mudah kok, mau tau kan? Nih, aku kasih tau cara pakai popbox.


1. Download aplikasinya


Buat kamu yang belum download, di download dulu aplikasi popbox di app store untuk iPhone dan google play store untuk platform android. Setelah mendownload aplikasi popbox, lakukanlah registrasi pada aplikasi dengan memasukkan nama, email dan nomor handphone.


2. pilih atau klik popsave pada aplikasi

For your information guys, terdapat beberapa pilihan layanan pada popbox, diantaranya popsend untuk pengiriman, popsave untuk menyimpan barang di loker, dan on demand untuk kebutuhan laundry seperti mencuci baju dan sepatu. So, kita klik popsave yang kemudian dilanjutkan dengan mencari lokasi loker yang dituju. 



3. klik calculate

Setelah menentukan lokasi popbox, klik calculate pada aplikasi. Pada tahap ini, kita dapat memilih ukuran box yang ingin kita gunakan. Terdapat 3 pilihan ukuran box diantaranya, small, medium, dan large. Setelah fix dengan ukurannya klik done dan book now.


4. konfirmasi pesanan

Last, kita hanya perlu mengkonfirmasi pesanan kita dengan memeriksa kebenaran lokasi, menginformasikan barang apa yang dititipkan, (ini yang penting) masukkan kode promo jika ada, dan menyetujui syarat dan ketentuan yang diberikan oleh popbox dengan cara checklist persetujuannya (i agree with the term of service & prifacy policy) dan klik book now.

Setelah kita melakukan pemesanan, akan ada notifikasi yang berisi kode untuk membuka lokernya. Nah, untuk membuka lokernya, kita cukup memasukkan kode yang kita dapat pada mesin. Setelah kode dimasukan, salah satu loker akan secara otomatis terbuka dan kita dapat menyimpannya dengan aman.

 Jadi, bagaimana? Sulit atau mudah nih cara penggunaan popbox? Yuk share juga pengalaman kamu saat menggunakan PopBox. Boleh kasih komentar di bawah atau kamu buat pengalaman kamu di blog kamu sendiri.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar