Minggu, 21 Oktober 2018

Yuk kenalan dengan 4 produk dari Happyone.Id

Akhir-akhir ini gue lagi memikirkan keamanan finansial, karena akhir-akhir ini suka gak fokus dengan hal-hal yang penting di masa depan. Nah, salah satunya adalah dengan ber asuransi. Suka traveling? Pernah merasa beresiko gak si ketika sedang bepergian? Atau sering ninggalin rumah dan selalu kefikiran sudah mematikan kompor atau belum, dan sebagainya yang dapat menyebabkan kebakaran. Atau juga kefikiran dengan masa depan anak apabila (amit amit ya) kita kecelakaan hingga meninggal dan bagaiana pendidikannya nanti? Gak perlu khawatir si, kita hanya perlu mendaftarkan ke asuransi yang menurut kita cocok. Lalu? Kira-kira apa yang cocok ya untuk meng-cover semua itu?

Pada Jumat (17/10, Sebelumnya Auransi Astra meluncurkan produk berbasis digital teranyar, Happyone.id yang dilakukan oleh CEO Asuransi Astra, Rudy Chen dan Direktur Astra Internasional, Suoarno Djasmin di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta Pusat.

Dengan mengusung tema "My all in one insurance" Happyone.id menawarkan beberapa produk asuranasi yang dapat memenuhi kebutuhan kita yang dapat menyesuaikan pembeliannya berdasarkan kebutuhan. Uniknya, Happyone,id hanya memerlukan satu id (untuk log in) untuk akses semua produknya. mau tahu apa saja ke 4 produk yang ditawarkan oleh happyone.id? Yuk disimak!

1. HappyMe


(Source : www.happyone.id)
HappyMe dilengkapu dengan beberapa manfaat tambahan diantaranya, santunan rawat inap di rumah sakit yang disebabkan oleh kecelalaan dengan syarat di rawat minimal 5 hari secara berturut-turut, mendapatkan tunjangan kehilangan pendapatan karena cacat tetap keseluruhan dan santunan biaya untuk pemakaman.

Perlindungan yang diberikan adalah santunan meninggal dunia atau ketika terkena cacat tetap keseluruhan pada ahli waris yang disebabkan oleh kecelakaan yang dialami tertanggung.


Perlindungan HappyMe berlaku selama 24 (dua pupuh empat) jam sehari atas resiko kecelakaan yang tidak dikecualikan dalam polis di manapun (wilayah Indonesia). Perlindungan HappyMe dikhususkan untuk yang berusia mulai dari 17 tahun hinggan 64 tahun dengan periode asuransi berlaku selama 1 tahun.

2. HappyEdu

(Source : www.happyone.id)
Perlindungan HappyEdu berupa santunan biaya untuk pendidikananak apabila orang tua atau Tertanggung utama meninggal karena kecelakaan. untuk biaya pertanggungan kita dapat menentukan sendiri biaya pertanggungan atau premi yang diinginkan.

Perlindungan HappyEdu memberikan santunan cacat tetap keseluruhan atau meninggal dunia akibat kecelakaan. Memberikan santunan rawat inap di rumah sakit yang disebabkan oleh kecelakaan dengan syarat di rawat minimal 5 hari secara berturut-turut, tunjangan kehilangan pendapatan dan santunan biaya pemakaman.

Perlindungan HappyEdu berlaku selama 24 (dua pupuh empat) jam sehari atas resiko kecelakaan yang tidak dikecualikan dalam polis di manapun (wilayah Indonesia). Perlindungan HappyMe dikhususkan untuk yang berusia mulai dari 17 tahun hinggan 64 tahun dengan periode asuransi berlaku selama 1 tahun dan memiliki anak kandung yang sah secara hukum dengan usia 1 sampai 21 tahun.

HappyHome adalah perlindungan yang dikhususkan untuk rumah atau tempat tinggal. Ketika kita mengansurasikan dengan HappyHome maka, rumah yang kita tempati akan terlindungi. HappyHome dibagi menjadi dua jenis yaitu, HappyHome fit dan HappyHome plus, 


(Source : www.happyone.id)
A. HappyHome FIT

HappyHome FIT, memberikan perlindungan bagi rumah tinggal dari resiko kerusakan yang disebabkan oleh api, petir, ledakan, dampak dari pesawat terbang, atau asap. Dengan HappyHome FIT kita akan mendapatkan biaya tempat tinggal sementara, pembersihan puing, pemadam kebakaran dan santunan pembelian alat rumah tangga jika terjadi kebakaran.

B. HappyHome PLUS

Berbeda dengan HappyHome FIT, pada HappyHome PLUS perlindungan yang diberikan lebih lengkap dengan manfaat tambahan seperti Jaminan atas risiko Kerusuhan, Pemogokan, Kerusakan yang Berbahaya, Huru-Hara Sipil, Terorisme, dan Sabotase, mendapatkan tanggung jawab hukum dari pihak ketiga, biaya pengobatan yang disebabkan oleh kebakaran, santunan biaya kebakaran, biaya tempat tinggal sementara, pembersihan puing, pemadam kebakaran, biaya arsitek, surveyor, dan konsultasi serta pemberian santunan pembelian alat rumah tangga akibat kebakaran jika terjadi  kerusakan pada rumah lebih dari 50%. Dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

(Source : www.happyone.id)
HappyTrip sangat cocok untuk kamu yang sering traveling baik dalam maupun luar negeri. Oleh karena itu Happytrip dibagi menjadi dua jenis, yaitu domestik dan internasional. Pembeda dari domestik dan internasional adalah, jika pada HappyTrip domestik disediakan evakuasi medis darurat dan repatriasi dan tidak disediakan pada HappyTrip internasional. Namun, keunggulan lainnya yang diberikan sama antara lain, perlindungan pembatalan perjalanan jika adanya pembatalan karena hal yang tidak diduga, perlindungan terhadap bagasi dan barang pribadi, biaya medis apabila terjadi kecelakaan dan perlindungan keterlambatan penerbangan.

Dengan menggunakan Happyone.id kita dapat memiliki perlindungan mulai dari 399 ribu. Happyone.id diluncurkan sebagai salah satu wujud dukungan Asuransi Astra terhadap strategi keuangan inklusif yang diinisiasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang memberikan akses keuangan sebagai hak paling dasar untuk masyarakat yang memiliki peran penting untuk meningkatkan kesejahteraan.

Jadi sudah siap berasuransi atau belum? Jangan terlalu banyak berfikir, sebelum terlambat. bagi kalian yang ingin mulai berasuransi, langsung aja ke Happyone.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar