Selasa, 16 Oktober 2018

Yuk Intip Bagaimana Mudahnya Berinvestasi


Halo guys,
Adakah diantara kalian yang sudah mulai berinvestasi? Wait what? Belum? Investasi itu sebebernya penting banget loh. lebih penting dari ngurusin gebetan yang gak peka-peka. LoL.

Nah, investasi itu sendiri adalah penempatan dana berupa uang yang memiliki dua sisi, yaitu resiki dan return. Semakin tinggi penawaran return maka resiko yang ditanggung juga akan semakin tinggi.

source : http://www.selagimuda.co.id
Di Indonesia sendiri, tingkat kesadaran pentingnya investasi masih rendah. Berbeda dengan negara-negara lain. Salah satu faktor rendahnya investasi di Indonesia adalah kurangnya edukasi atau minimnya informasi mengenai investasi. Kebanyakan orang menganggap investasi itu ribet dan susah.

Sebetulnya, investasi itu gak susah-susah banget kok. Tapi sebelum melakukan investasi, kita harus mengetahui dulu cara-cara berinvestasinya. Di bawah ini akan dibahas mengenai cara berinfestasi. Check it out!

1. Mulailah Sedini Mungkin
Kenapa harus memulainya sedini mungkin? Jawabannya adalah karena investasi sejak dini itu penting. Jangan menunggu umur matang dan mapan dulu, karena semakin cepat melakukan investasi akan semakin baik. Yuk mulai investasi dari sekarang.

2. Jangan Asal Pilih Investasi
Pilihlah investasi yang sesuai dengan kemampuan finansial kamu. sesuaikan dengan budget yang kamu punya. Kamu harus pelajari terlebih dahulu jenis-jenis investasi, disarankan untuk mengambil investasi reksadana karena memiliki jumlah minimal investasi yang cukup kecil.  Pengelolaan dan transaksi juga terbilang sangat mudah. dan pilihlah tempat berinvestasi yang sudah terdaftar di OJK.

3. Mulailah Berinvestasi Dengan Jumlah yang Kecil
Untuk pertama kali kita berinvestasi, cobalah dengan jumlah yang kecil terlebih dahulu. Investasi Reksadana juga sangat dianjurkan untuk memulai investasi kamu. Jadi sudah siap berinvestasi atau belum ya? Yuk investasi.

Semakin berkembangnya teknologi, Invisee (Investasi is easy) hadir untuk mempermudah para calon penggiat investasi melakukan langkahnya untuk berinvestasi. Invisee sendiri adalah sebuah layanan dengan versi digital yang memudahhan kegiatan berinvestasi. Invisee hadir karena dilatarbelakangi oleh jumlah investor di Indonesia yang cukup rendah.



Invisee pertama kali didirikan pada tahun 2015 dan mulai beroperasi secara resmi pada awal tahun 2017 serta sudah terdaftar di OJK pada bulan November 2016.

“Tujuannya diluncurkannya aplikasi ini untuk lebih menguatkan posisi Invisee di pasar sebagai bukti investasi bukan marketplace investasi biasa, karena produk dan manajer investasi yang digandeng pun sudah diseleksi berdasarkan kriteria yang Invisee tetapkan," jelas Eri Primaria sebagai Direktur Utama NSI, saat grand launching Invisee yang dilakukan pada hari Rabu tanggal 10 Oktober 2018 lalu.

mengusung tema #deminanti invisee adalah investasi kekinian yang memiliki fitur terobosan terbaru yaitu, fitur goal planner yang dapat mempermudah nasabah membuat rencana investasi dan mempermudah pengeksekusian yang sesuai dengan tujuan dan kemampuan nasabahnya secara berkala sehingga investasi mudah sekali bagi para investor baru.

Invisee bekerjasama dengan beberapa manajer investasi dalam penjualan reksadana, diantaranya,Insight Investment Manajemen, Trimegah AM, BNI-AM, Mandiri Manajemen Investasi, EastSpring AM dan Danareksa.

Untuk berinvestasi di aplikasi Invisee sangatlah mudah karena daftar praktis itu sendiri. Kamu hanya perlu mendaftarkan akun yang sesuai dengan guidline yang diberikan. Pendaftaran sudah selesai ketika kamu sudah mengaktifkan akun dengan sms atau email dan melengkapi profil kamu.

seetelah melakukan pendaftaran, kamu dapat memilik produk yang sesuai dengan finansial kamu dan
pasatikan sudah memahami risiko-risiko pada setiap produk yang akan dibeli. Setelah itu kamu dapat melakukan pembayaran. untuk pembayaran, invisee dapat melakukan pembayaran melalui transfer bank maaupun viseepay.

Nah buat kamu yang masih bingung, yuk ditonton tutorial pendaftaran di invisee!!!!!




Nah, sudah ada persiapan untuk berinvestasi? Jangan lupa juga download aplikasi invisee dan mulai melakukan investasi sekarang juga! Karena semakin cepat kita berinvestasi, akan semakin baik masa depan kita. 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar