Rabu, 31 Oktober 2018

PRUlink Generasi Baru, Teman Kamu Untuk Hidup Sehat

(sumber:id.wikipedia.org)


Hai. Back again with me. Berbicara tentang  hidup sehat, menurut kalian definisi hidup sehat itu apa sih? Kalau aku sendiri sih, sehat itu tidak memiliki penyakit, nah kalau hidup sehat berarti hidup dengan tanpa adanya penyakit. How? Ya pastinya dengan menjaga pola hidup yang baik dan benar. Kalian bisa berolahraga sekali perminggunya, menjaga pola makan dan tidur dengan teratur. Kalau semua hal tersebut sudah dilakukan, insyaallah kalian akan sehat. Hehe. Jangan lupa, hidup sehat itu penting. 

akan tetapi, yang jadi pertanyaan adalah, apakah kalian bisa melakukan itu semua? Mengingat betapa membuat stresnya pekerjaan di kantor, rasa malas akan berolahraga, apalagi makanan manakan junk food yang menggiurkan. Sepertinya akan sangat sulit melakukan semuanya. Oleh karena itu, alangkah baiknya jika kalian memproteksi diri kalian dengan Asuransi. Ya, walaupun gak ada yang mau sakit, tapi why not? Karena segala sesuatu itu tidak dapat diprediksi, termasuk kesehatan. Iya kan? Jadi gak ada salahnya lah proteksi diri kita sendiri dengan asuransi.

Eh, asuransi apaan si? Penting banget apa buat kita? Hmm.. penting gak penting sih, tapi menurut aku ya penting! Nah, asuransi sendiri diambil dari Bahasa Inggris insurance, yang dalam bahasa indonesia berarti pertanggungan. Menurut KBBI, asuransi merupakan pertanggungan antara dua pihak. Di mana pihak pertama berkewajiban untuk melakukan pembayaran iuran dan pihak kedua memiliki kewajiban untuk memberikan jaminan sepenuhnya kepada pihak pertama atau nasabah apabila terjadi suatu hal yang menimpa diri atau barang milik nasabah berdasarkan perjanjian yang dibuat.

Prudential, hadir dengan produk barunya yaitu PRUlink generasi baru. Apa itu PRUlink generasi baru? So PRUlink generasi baru merupakan sebuah produk asuransi jiwa yang terkait dengan unit link terbaru yang dimiliki Prudential Indonesia. PRUlink memberikan perlindungan jiwa dan alikasi investasi positif yang berlaku sejak nasabah pertama kali melakukan pembayaran premi.

PRUlink generasi baru ini menawarkan beberapa keuntungan kepada nasabahnya. Pertama, nasabah akan mendapatkan tambahan investasi hingga 10% disetiap pembayaran premi yang dilakukan. Kedua, nasabah mendapatkan alokasi investasi hingga 10% disetiap pembayaran premi yang dilakukan oleh nasabah. Yang terakhir nasabah akan mendapatkan dua kali uang pertanggungan dari pihak asuransi.

Bagaimana? Cukup menarik kah? Yuk sama-sama proteksikan diri kita dengan PRUlink generasi baru dari Prudential. Jangan lupa juga, lakukan gaya hidup sehat agar terhindar dari penyakit-penyakit yang mengintai. kalau kalian masih penasaran dengan PRUlink generasi baru, kalian dapat  mencari tahu dengan melakukan klik link di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar