Minggu, 28 Oktober 2018

Ini 5 Alasan Traveller Wajib Berasuransi



Apakah kalian mengetahui ada bahaya apa saja yang menmbuntuti kalian ketika hendak melancong ke negeri atau pulau tetangga? Ada banyak hal yang tidak kita sadari yang mengintai kita. Sebelumnya, traveling sendiri adalah sebuah kegiatan mengunjungi sebuah daerah atau tempat yang ingin kita korek-korek tempat wisata, kuliner atau budayanya. Biasanya traveller mengunjungi tempat yang belum pernah mereka kunjungi sebelumnya.

Kembali ke topik pembicaraan. Berdasarkan pengalaman dari teman-teman saya, salah satu bahaya dari traveling adalah kecelakaan saat traveling. Hal tersebut menghambat kegiatan traveling kita. Oleh karena itu asuransi sangat dibutuhkan bagi para traveller agar terlindung dari berbagai macam bahaya yang mengintai.

Nah, kenapa sih asuransi penting bagi para traveller? Berikut adalah 5 hal yang membuat asuransi sangat penting buat kalian.

1. Perlindungan Pembatalan Perjalanan

pernah gak, di beberapa hari sebelum keberangkatan, tiba-tiba saja kamu gak bisa berangkat karena pekerjaan yang mendadak, keluarga yang sakit atau kejadian tak terduga lainnya? Jika tiba-tiba saja kamu mengalami hal-hal yang tidak terduga tadi, kamu dapat membatalkan perjalanan kamu dan dengan asuransi kamu dapat uang pengganti perjalanan yang sudah dibayarkan.

2. Perlindungan terhadap Bagasi dan Barang Pribadi

Sering khawatir gak kalau barang hilang atau rusak di bagasi pesawat? Pastinya khawatir banget lah. Gimana enggak? So far banyak kejadian tidak mengenakan mengenai koper di bagasi pesawat. dibuka lah, rusak lah, dan masi banyak kejadian aneh lainnya. Nah, dengan adanya asuransi kamu gak perlu khawatir. Karena sudah mendapatkan  perlindungan atas kehilangan dan kerusakan bagasi termasuk barang-barang di dalamnya serta barang yang dipakai atau dibawa selama melakukan perjalanan.

3. Biaya Medis Akibat Kecelakaan

Bayangkan jika saat menaiki banana boat kamu tenggelam atau terserempet motor saat sedang antri kulineran di jalan, apa yang terjadi? Yups, your holiday terganggu dan pastinya bakal rugi karena keluar uang dan tidak bisa berkeliling menikmati udara tempat kamu travelling. Jika kamu mengalami kecelakaan selama travelling, kamu akan mendapatkan penggantian biaya untuk berobat. Hal ini sangat penting mengingat kita tidak tahu ke depannya akan seperti apa, karena kita tidak akan pernah mengetahui akan kecelakaan yang mengintai. Meskipun tidak ada yang mau mengalami kecelakaan, tapi apa salahnya jaga-jaga?

4. Perlindungan Keterlambatan Penerbangan

Mengalami delay atau keterlambatan memang sebuah hal yang sangat menyebalkan bagi para traveller. Nah, di sini asuransi akan memberikan kalian santunan ketika mendapatkan keterlambatan pesawat, kereta api maupun kapal laut setiap 8 jam keterlambatan. Santunan tersebut akan diberikan sesuai dengan batas maksimum yang tertera pada sertifikat polis.

5. Evakuasi Medis Darurat dan Repatriasi

Kamu akan mendapatkan pengaturan dan pembiayaan untuk repatriasi dan evakuasi jika kamu mengalami keadaan yang darurat medis yang disebabkan oleh sakit maupun kecelakaan yang dijamin dalam polis.

Nah dari penjelasan di atas sudah jelas dong kenapa kamu para traveller perlu banget asuransi? Di luar sana banyak banget asuransi yang menawarkan banyak keuntungan. Salah satunya adalah happyone.id.


Mengapa happyone.id? Ada beberapa hal menarik di asuransi happyone.id. Asuransi yang ditawarkan happyone.id tidak hanya asuransi untuk trip saja, pilihan yang ditawarkan pun, sangat berfariasi dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan perlindungan yang dibutuhkan.  Dengan menggunaan OneID kamu sudah dapat seluruh perlindungan dan kamu dapat memeriksa riwayat seluruh polis yang dipilih. Dengan Happyone.id proses yang dilakukan menjadi lebih cepat karena memiliki fitur Download e-policy.

1 komentar: