Minggu, 28 Oktober 2018

3 Hal yang Membuat Film 3 Dara 2 Perlu Ditonton



Guys, kalian tahu gak si kalau pada tanggan 25 Oktober 2018 kemarin film 3 dara 2 sudah tayang?  Film ini merupakan serial dari film 3 Dara yang di mana film 3 Dara sangat menarik perhatian orang banyak. Serial kedu dari film 3 dara ini disutradarai oleh Monty Tiwa.

Pada film sebelumnya, Affandi, Jay, dan Richard adalah tiga sahabat yang memiliki latar belakang yang berbeda. Mereka dekat dan pada film 3 dara 2 ini mereka dengan istrinya masing-masing menjalani hidupnya. Tapi, meskipun begitu mereka tetap mejalin hubungan dengan baik.


Hingga pada suatu hari, mereka mempunyai ambisi yang membuat hidupnya berubah drastis. Kira-kira apa ya yang mereka lakukan? Hmm.... cari tau sendiri aja ya di bioskop terdekat kalian!!!!


Anyways, menurut gue film 3 dara 2 ini lumayan banget buat ditonton baik sendiri, berdua bareng pacar (kalau punya), maupun ramai-ramai seperti yang gue lakukan pada hari sabtu kemarin. 

Setiap film yang dibuat pastinya memiliki maksud dan tujuan yang diberikan untuk para penikmatnya. Baik itu sebagai hiburan maupun pembelajaran yang membuat film ini menarik untuk ditonton.

Bicara mengenai film 3 dara 2 ini... gue menemukan ada 3 hal yang membuat film 3 Dara 2 ini perlu banget ditonton. Mau tahu apa saja? Yuk disimak. 

1. Merupakan lanjutan dari serial Film 3 dara

Buat kalian yang sudah nonton film 3 dara pada tahun 2015 silam, sepertinya sangat perlu nih untuk nonton kelanjutan ceritanya. Ibaratnya tuh, kalo ngapa-ngapain gak boleh setengan-setengah. Kaya lanjutan film 3 dara 2 ini wajib banget ditonton.  

2. Komedi yang Menghibur

Nah, bagi yang penat seminggu full di kantor, buat yang lagi ribut sama pacar, atau emang lagi bosan aja, better you watch this movie. Kenapa? Karena mulai dari awal film, hingga akhir film mbak Mothy Tiwa ini menyajikan humor-humor yang cukup membuat tertawa.

3. Makna yang menyentuh

Dibalik kekonyolan yang disuguhkan, pada akhir film, kita diberikan pelajaran bahwa kita harus berhati-hati untuk mengambil keputusan. Selain itu, para suami harus menghargai pekerjaan yang dilakukan seorang istri. Hargai apapun yang sudah mereka kerjakan.

Nah, itu adalah 3 alasan kenapa kamu harus nonton 3 Dara 2. Gimana? Kapan mau ke bioskop buat nonton? Yuk ke bioskop sekarang.

Eh wait. Sabtu kemarin gue sudah nonton film 3 dara 2 di Blok M Square bareng teman-teman gue loh! Dan yang mengejutkannya, mas adipati dolken dan kedua pemain lainnya muncul ketika film selesai diputaar. And you know what? Seisi studio langsung pada teriak! Seru banget!!!!

Kedatangan para peman 3 Dara 2

Setelah menyapa para penonton, Adipati beserta pemain lainnya menuju ke luar studio untuk berbincang-bincang dan berfoto bersama. Antusias para penonton sangat terlihat di Cinema 21 Blok M Square.

Foto bersama para pemain 3 Dara 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar