Selasa, 25 September 2018

Kacamata Bisa Menambah Kerennya Lelaki, Tapi Seperti Apa Yang Cocok Dengan Wajahmu?


Lifestyle pria masa kini menjadi perhatian sebagian orang. Khususnya yang berhubungan dengan aksesoris berupa kacamata. Pemilihan kacamata yang keliru tidak akan membawa perubahan berarti pada penampilan. Malahan bisa saja membuat penampilan jatuh.

Agar dapat meminimalisir hal tersebut, sudah semestinya Anda perlu tahu bagaimana cara memilih kacamata yang tepat. Kunci utamanya adalah memahami kecocokan kacamata dengan bentuk wajah. Jika ini dilakukan, sudah pasti kacamata akan pas untuk menunjang penampilan.

Berikut kami akan gambarkan model kacamata yang pas untuk bentuk muka seseorang. Jadi, perhatikan agar tidak salah memilihnya.

Bentuk Wajah Segitiga

Jangan asumsikan jika bentuknya memang segitiga persis. Namun perhatikan saja apakah bentuk wajahnya hampir mengikuti pola tersebut atau tidak. Normalnya, dagunya agak panjang dan bagian ujungnya agak runcing

Untuk pria yang memiliki wajah seperti ini, kacamata tidak boleh dipilih secara sembarangan. Kacamata dengan bingkai bagian atas lebih lebar dibandingkan bagian bawahnya jauh lebih masuk akal. Ini menyelaraskan dengan bentuk wajah.

Kemudian, hindari kacamata yang menggunakan gagang lebih lebar. Karena kacamata ini malah mengurangi nilai dari penampilan seorang pria.

Bentuk Wajah Oval

Anda patut bersyukur jika memiliki bentuk wajah seperti ini. Karena hampir semua jenis kacamata cocok untuk dikenakan.

Meskipun begitu, Anda harus menyadari bahwa ada juga kacamata yang kurang pas untuk dikenakan. Kacamata yang dimaksud adalah kacamata dengan bingkai yang lebarnya melebihi area terluas dari wajah pria.

Bentuk Wajah Kotak

Pria dengan bentuk wajah kotak nampak sangat menarik. Pria seperti ini terlihat lebih maskulin. Meskipun begitu, penampilan ini bisa saja jatuh lantaran tidak sesuai mengenakan kacamata.
Kesannya, kacamata membuat kerutan wajahnya mudah terlihat. Untuk itulah, seleksi kacamata yang pas untuk dikenakan.

Khusus pria yang memiliki bentuk wajah seperti ini, kacamata dengan bentuk oval ataupun bundar jauh lebih menarik. Kacamata ini akan menjadi penegas kemaskulinan pria. Bahkan bisa menyamarkan kerutan yang biasa terlihat pada area wajah.

Bentuk Wajah Bulat

Sungguh keren memilih bentuk wajah seperti ini. Akan semakin keren bilamana diperindah dengan kacamata. Kacamata untuk pria berwajah bulat ini juga tidak sembarangan. Ada baiknya jika Anda mengenakan kacamata dengan bingkai berbentuk kotak dengan gagang lebih tinggi. Sebaliknya hindari kacamata yang berbentuk bundar. Karena kacamata seperti ini akan membuat wajah nampak lebih panjang. Kesannya kurang menarik.

Kesimpulannya, bijaklah dalam memilih kacamata agar penampilan Anda lebih menarik. Jadi, mudah bukan untuk menerapkan Lifestyle Pria Masa Kini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar