Sabtu, 25 Agustus 2018

Yuk kenalan dengan Laptop Acer Swift 3 Versi Terbaru

Halo, welcome back. Sebagai penulis blog, laptop memang sangat dibutuhkan. Nah, kali ini gue bakal bahas mengenai laptop keluaran baru dari Acer. Mau tahu kelebihan-kelebihannya? Yuk disimak aja sampai habis.


Pertama tama kita bahas mengenai sejarah Acer dulu ya, nah Acer didirikan pada tahun 1976 dan hingga kini telah hadir di 160 negara, bahkan lebih. Di Indonesia Acer hadir pada tahun 1998 yang sampai sekarang menjadi salah satu pemain utama di industri PC di Indonesia. 


Nah, kali gue akan membahas sedikit tentang laptop keluaran dari Acer yaitu Acer Swift 3. Kali ini laptop yang diluncurkan memiliki desain yang tipis tapi memiliki spesifikasi yang sangat baik. Laptop tipis dan ringan dari Acer dirancang agar dapat memberikan sebuah pengalaman komputasi super cepat dan tidak mengganggu pengguna ketika dibawa berpergian. Acer Swift 3 ini menyajikan beberapa keunggulan yang tidak dimiliki laptop merek lain.

Gue punya kabar baik nih buat kalian yang tertarik membeli notebook Acer Swift 3, jadi Acer Swift 3 dapat kamu beli di event Acer Day 2018 yang berlangsung dari 16 Juli hingga 30 September 2018. Kamu dapat membeli Acer Swift 3 generasi terbaru dengan harga promo! Sebelum membeli, yuk simak kehebatan dari laptop tipis dan ringan ini!

RAM yang upgradeable

Perangkat yang memiliki kemampuan multitasking sangat dicari di kalangan pekerja. Hal tersebut karena adanya tuntutan pekerjaan yang mengharuskan diselesaikan dengan waktu yang sesingkat-singkatnya. Oleh karena itu, Hadirlah Swift 3 yang dirancang dengan RAM yang dapat di upgrade kapasitasnya hingga DDR 20 GB. Hebatnya lagi, Swift 3 laptop mudah diupgrade dengan proses penggantiannya dapat dilakukan di rumah karena prosesnya yang cukup praktis. Karena keunggulan tersebut, Swift 3 sangat direkomendasikan bagi kamu yang memiliki multitasking tinggi. 

Memiliki Kapasitas Storage dan Intel Terbaru

sumber : acer.com
Penyimpanan storage HDD yang terdapat pada pada Swift 3 dapat menyimpan berbagai file penting. Seperti kita ketahui, jika memiliki kapasistas besar dan proses transfer file yang mudah maka pekerjaan yang dilakukan akan lebih cepat.

Hebatnya, Swift 3 telah didukung oleh teknologi terdepan Intel® Optane™ Memory. Hal tersebut memungkinkan performa sistem menjadi sangat cepat namun kapasitas penyimpanannya tetap dipertahankan. Jadi kamu dapat dengan lancar membuka berbagai file berukuran besar atau aplikasi yang berat sekalipun.

Menggunakan Layar IPS Full HD dengan Narrow Bezzel

sumber : acer.com

Selain unggul di performa, Swift 3 juga unggul ditampilan gambar. Fitur penting yang diberikan adalah layar Full HD dengan ukuran 14 inci yang tampak lebar karena bezel yang dirancang super tipis setipis 6,3 mm.

Dengan menampilkan layar yang hampir tanpa bingkai, Swift 3 mampu memaksimalkan pengalaman streaming dengan kualitas yang memanjakan mata. Ditambah dengan telah dibekalinya teknologi IPS dan anti-glare, sehingga dapat menyajikan visual yang sangat mengesankan dalam sudut pandang lebar dan anti silau.

Daya Tahan Baterai yang Tangguh

sumber : acer.com
Jika laptop standar memiliki daya baterai sekitar 3 sampai 4 jam, maka daya tahan baterai Swift 3 jauh di atas rata-rata. laptop ini memberikan daya baterai hingga 12 jam. Ketahanannya akan membuat kamu merasa aman sepanjang hari dengan satu kali pengisian daya.

Buat kamu pekerja mobile, Swift 3 sudah dilengkapi teknologi Acer Fingerprint reader untuk akses dan keamanan yang lebih baik. Swift 3 tidak lupa membekali webcam Super HDR sebagai pendukung kualitas video conference menjadi lebih terang, tajam, dan lebih banyak orang tang dapat berpartipasi. 

Acer Swift 3 versi terbaru yang barusan gue bahas tadi, memiliki tampilan luar yang keren, loh. Lebih kerennya lagi, Swift 3 menggunakan cover berbahan alumunium yang kokoh dengan hairline brush, selain cocok untuk para pekerja yang harus banget mengerjakan tugas dengan cepat, Swift 3 juga cocok banget buat kamu anak muda urban! Bagaimana? Tertarik? Langsung dapatkan Acer Swift 3 Day Edition selama acara Acer Day 2018! Kalau masih bingung cari tahu detil acaranya di sini



1 komentar:

  1. Batrenya bener2 mantap tuh bisa 12 jam. Cocok untuk yang punya mobilitas tinggi

    BalasHapus