Rabu, 18 Juli 2018

Yuk Intip Brand Ambassador Mobil Super Moto dan Review Singkatnya



guys, Pada hari Sabtu kemarin gue mendatangi suatu acara peluncuran sebuah brand oli motor (Mobil Super Motor) yang dihadirkan oleh brand ambassadornya Irfan Bachdim. Anyway, Mobil Super Motor ini dilengkapi dengan teknologi premium dan sintesis yang dapat menjaga kendaraan roda dua kalian. 

Pada peluncurannya, Mobil SuperMoto mengumumkan Keluarga Irfan Bachdim sebagai Brand Ambassadornya. Ngomong-ngomong ada yang tau kenapa Keluarga Irfan Bachdim yang terpilij sebagai brand ambassadornya Mobil Super Moto? 

well, pada  peluncuran sabtu, 14 Juli 2018 kemarin he said “Sebagai seorang olahragawan profesional dengan jadwal latihan yang cukup padat, saya dan keluarga saya biasanya menggunakan kendaraan roda dua untuk mempersingkat waktu perjalanan. Untuk itu, pemilihan produk oli yang tepat untuk kendaraan roda dua kami merupakan hal yang sangat penting. Dengan berbagai keunggulan yang dimiliki Mobil Super MotoTM, terutama dalam memberikan perlindungan terhadap mesin, kami dapat berkendara dengan nyaman dan menghabiskan lebih banyak waktu berkualitas dengan keluarga,” Mobil Super Moto ini katanya diformulasikan menggunakan teknologi oli terkini yang menggunakan perpaduan unik dari bahan dasar sintesis dan mineral berkualitas tinggi dan dilengkapi dengan sistem aditif yang canggih untuk menciptakan mesin yang bersih, perlindungan terhadap keausan dan korosi.mengenai produk yang diluncurkan, dapat dibedakan menjadi 3 jenis viskositas yaitu, Mobil Super Moto 10W-40 Manual dan Matic, Mobil Super Moto 10W-30 Manual dan Matic,, dan Mobil Super Moto 20W-40 Manual dan Matic, Penggunaan teknologi premium dan sintetik dapat dipastikan Mobil Super Moto mampu melindungi mesin motor secara efektif dalam berbagai kondisi sepanjang umur mesin. pada peluncurannya, gue dapet sample Oli untuk motor matic. kebtulan banget kan motor di rumah sudah waktunya buat ganti oli. Sebelumnya motor gue itu berat banget dibawanya. Dan kemudian setelah gue ganti ke oli Mobil Super Moto, tarikannya jadi lebih enteng banget. digas dikit langsung ngacir. LoL. Sejauh ini sih motor gue makin enak dibawanya.Gimana? Sudah ada planning buat ganti ke Mobil Super Moto? kalau kalian masih bingung, let's korek-korek informasi mengenai Mobil Super Moto, dengan mengunjungi website www.mobil.co.id/mobil-super-moto.  



Tidak ada komentar:

Posting Komentar