Minggu, 13 Agustus 2017

First Impression : Kopi Good Day Originale Cappuccino Coffee ala italia

                Hai genks, pada kesempatan kali ini gue mau kasih first impression Kopi Good Day rasa baru, yaitu Originale Cappuccino coffee.Nah, gue itu biasa banget nongkrong di perpustakaan. Biasanya bareng satu atau dua temen gue. Spot-spot yang asyik buat nongkrong sambil minum Kopi Good Day  Originale Cappuccino coffee itu di tamling A.K.A taman melingkar yang tepat berada di samping perpustakaan kampus gue.
Oke, tadi itu tempat asyik buat nongkrong sambil minum Kopi Good Day Originale Cappuccino coffee menurut versi gue.


Lanjut, dari pertama kali gue pegang, bentuk botolnya memang sama dari varian lainnya. Look dari originale cappuccino kental sekali sama nuansa Italia nya. Pada bagian depan botol terdapat gambar yang sangat khas denga italia yang mengitari tulisan Good Day, Di antaranya :

Ditambah lagi dengan hal baru yang disematkan pada Kopi Good Day Originale Cappuccino coffee.

Mau tau apa itu ? check this out !!!!


Buat tampilannya gue kasih nilai 9 dari 10.

Lanjut ke bagian Rasa,
Aroma cappuccino langsung terasa pas gue baru buka tutup botolnya. Bener bener klasik banget. Nah, untuk rasanya kalau menurut gue biasa aja.
LOH KOK BISA BIASA AJA ? 
Yups, kebetulan gue suka banget ngopi terutama cappuccino.  Originale Cappuccino rasanya memang seperti itu. Jadi sama aja. Kalau buat yang baru pertama kali minum Originale Cappuccino udah pasti bakal bilang enak banget. Karena sebelumnya belum pernah coba cappuccino.
Alasan lain kenapa gue bilang biasa aja, mungkin karena gak dimasukin kulkas dulu kali ya, jadi gak dingin tuh si kopi. Saran gue, ini Kopi Good Day Originale Cappuccino wajib banget diminum pas dingin. karena rasanya yang gaul bikin  Rasa klasik yang selalu asik.
Buat rasa gue kasih nilai 8 dari 10
Dari semua peilaian yang gue kasih ke Originale cappucino coffee, Jadi nilai total keseluruhan dari segi desain dan rasa totalnya jadi 8.5. 
sekian first impression gue buat Good Day Originale Cappuccino Coffee. 

"ngaku gaul ? ngaku doyang kopi ?"

"Yuk Coba  juga, karena gaul punya banyak rasa"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar